Kamis, 15 Oktober 2009

Berbahaya Keylogger

hmm...
kaLian harus Cukup Berhati" seandainya kalian Bermain di Warnet..
KaLian harus Waspada Dengan Adanya Keylooger di Warnet Tersebut,nah sekarang saya Punya Tips untuk MeLihat Computer yang Terdapat keylooger atau tidak..
Mau tau caranya ???
:D
kaLian Cukup menekan Tombol Keyboard ("shfit+Ctlr+Alt+H")
Jadi Biasakan KaLian SebeLum Login Permainan atau yang Lain'a memakai Tips Saya Tersebut !!

SeLain itu saya Juga mempunyai Program Anti Keylooger yang bisa di install di Computer kaLian..
tinggal klik link ini

ini Contoh Anti keylooger..
SiLakan Di nikmati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanya Tipuan Yang sangat Amateur

Mengenai Saya

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
There is only one life for each of us our own lives !! So you do not need much to know about my life !!